Selasa, 18 Mei 2010

indahnya Islam..

Islam mengajarkan kepada umatnya segala hal. mulai dari sesuatu yang kecil dan bahkan kurang di pedulikan hingga masalah yang besar. islam mengajarkan bagaimana seharusnya kita bersikap, bertindak, dan berlaku di dunia ini.
karena islam datang dari Rabb alam, yang menciptakan alam, yang memiliki ilmu pengetahuan tak terhingga, yang mengetahui apa yang akan terjadi kini dan nanti. Allah ta’ala tidak meninggalkan kita sendirian, tidak menciptakan kita tanpa tujuan, tanpa arah. oleh sebab itu, Allah ta’ala mengutus rasul Nya, untuk mengajarkan pada manusia bagaimana seharusnya ia hidup di dunia ini.


dicontohkan dalam pribadi rasulNya. sebagaiamana di dalam Al-qur’an “Sesungguhnya pada diri rasulullah terdapat uswatun hasanah“, suri tauladan ya

jadi islam itu merupakan agama yang di bawa oleh nabi muhammad saw untuk di sampaikan kepada seluruh umat manusia yang ada di dunia...

maka dari itu kita wajib bersyukur kepada Allah karena menjadi orang islam yang percaya bahwa tiada tuhan selain Allah dan bersaksi juga bahwa nabi muhammad adalah utusan allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar